Senin, 02 Maret 2009

8-g, my classrom

aspecial student murid of reguler organitation itu nama kelas gua, yowma dah. Di 8g asik banget deh, rame banget. Yang paling bikin seru tuh namanya Medi. Medi tuh kaya suka nindas orang gitu, trs suka dibabuin sama dia, kalo dia ngelucu gapernah galucu deh haha. Gua sama maya suka bgt videoin medi kalo lagi bertingkah. Ada lagi yg namanya bagas, dia tuh paling tertindas deh di kelas, udah gitu orgnya item keling gitu wakaka, kemaren2 baru aja hapenya dipalak sm preman taman puring haha kasian. Ada lagi yg namanya maya, dia temen sebangku gua, waktu itu dia dapet angket tercantik sm terfavorit loh haha, maya sama gua tuh kaya paling di jauhin gitu gara gara kita nakal banget, kalo pelajaran suka bgt keluar keluar, kalo ga cabut kelas haha. Kalo pelajaran juga ga ada yg ngerti ya may?apalagi matematik haha. Tapi tadi kita dapet 85 ya ulangan haha. Kalo ada tugas kelompok juga ga ada yg mau sm gua sm maya, abisnya ga bisa ngapa2in ya may haha kasian bgt dah. Terus ada lg yang namanya raffi, rangga, audi, ari, krisi, banyak banget deh. Mereka semua tuh gila gila semua, kocak banget deeeeh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar